BojonegoroHeadline

Kelulusan Siswa SMA/SMK Diumumkan Besok, Ini Larangannya

Bojonegoro, NNews.co.id – Pengumuman kelulusan siswa SMA/SMK tahun pelajaran 2022/2023 di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur akan dilaksanakan pada besok Jum’at, (5/5/2023).

Kepala seksi (Kasi) Pendidikan SMA Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Bojonegoro – Tuban, Maskun mengatakan pengumuman kelulusan dilakukan oleh masing-masing satuan pendidikan.

‚ÄúPengumuman kelulusan kelas XII bagi satuan pendidikan SMA, SMK  dilaksanakan serentak pada, Jum’at 5 Mei 2023″,ucapnya, Rabu (3/5/2023).

Selain itu, untuk mekanisme pengumuman kelulusan dilaksanakan oleh masing-masing satuan pendidikan dengan menggunakan aplikasi atau media online yang dimiliki sekolah

Pihaknya juga mengingatkan agar para siswa yang telah lulus untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT dan tidak merefleksikan kelulusan secara berlebihan.

Ditegaskannya tidak diperbolehkan melakukan kegiatan konvoi, corat coret baju seragam atau kegiatan kumpul-kumpul dilakukan siswa baik di sekolah atau di luar sekolah.

Bila ada ditemukan adanya siswa yang melakukan kegiatan konvoi atau kegiatan corat coret baju seragam, Maskun menegaskan untuk sanksinya diserahkan kepada sekolah masing-masing sesuai dengan tata tertib sekolah.

Sementara itu, pengumuman kelulusan siswa di SMA 2 Bojonegoro akan dilakukan secara online menggunakan media online yang dimiliki sekolah.

” Seperti tahun sebelumnya, pengumuman kelulusan siswa SMAN 2 Bojonegoro menggunakan media online atau web yang dimiliki sekolah”, ucap Kepala Sekolah, Rokhani Cahyaning Pratiwi, Kamis (3/5/2023). (Eko P)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!