HeadlineUncategorized

Kegiatan Rutin Anjangsana, Perkumpulan UMKM Prima Utama Jati Berikan Doorprize Minyak Goreng Bagi Anggotanya.

Bojonegoro, NNews.co.id – Perkumpulan UMKM Prima Utama Jati (PUJ) Kabupaten Bojonegoro memberikan Doorprize berupa minyak goreng kepada anggota Perkumpulan yang hadir pada acara anjangsana.

Hal itu dilakukan, sebagai wujud kepedulian terhadap anggota yang tergabung dalam Perkumpulan Prima Utama Jati (PUJ) Kabupaten Bojonegoro, akibat dari semakin langkanya minyak goreng dipasaran.

Sejumlah anggota PUJ berkumpul di kawasan Jalan Basuki Rahmat, tepatnya, berada di Warkop W.OI. BASRA, Cita Rasa Coffee Original, Kota Bojonegoro. Minggu, ( 20/2/ 2022).

Subagiyo, Ketua Perkumpulan UMKM Prima Utama Jati ( PUJ) Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa, pemberian Doorprize minyak goreng dilakukan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahim dan bentuk solidaritas terhadap sesama anggota perkumpulan.

Pak Eko, seorang pemateri saat memberikan materi tentang kemasan produk kepada Anggota PUJ Kabupaten Bojonegoro. Minggu (20/2/2022) Foto : Eko Prayitno

Selain itu, sebagai wujud keprihatinan perkumpulan atas kelangkaan minyak goreng yang terjadi di pasaran yang berdampak pula pada aktivitas anggota dalam berproduksi.

Sehingga diharapkan Doorprize tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban para anggota perkumpulan yang lagi kesulitan dalam mendapatkan minyak goreng.

” Anggota dari Perkumpulan Prima Utama Jati (PUJ) merupakan pelaku usaha yang banyak mengandalkan bahan baku minyak goreng, sehingga minyak goreng jadi kebutuhan pokok bagi usaha mereka, diharapkan ini sedikit dapat membantu meringankan  beban mereka dan wujud kepedulian perkumpulan terhadap anggota”, kata Subagiyo, yang juga pelaku usaha AM Print Solution seusai acara.

Sementara itu, pemberian doorprize berupa minyak goreng tersebut dilakukan dengan membagikan kupon undian kepada anggota perkumpulan yang ikut hadir.

Badrun Nasiha, juga salah satu anggota PUJ mengatakan mengaku sangat senang dengan adanya doorprize minyak goreng tersebut.

” Alhamdulillah, dapat doorprize hari ini,” ungkap pemilik usaha Camilan Marning 2 Mawar tersebut. 

Diketahui, agenda kegiatan bulanan Perkumpulan UMKM Prima Utama JatiĀ ( PUJ ) Kabupaten Bojonegoro, adalah untuk menjaga ikatan silaturrahim dan soliditas sesama anggota. Terdapat pula di dalamnya kegiatan ramah tamah, forum diskusi, arisan dan beli produk sesama anggota.

Untuk diskusi pada kesempatan ini, perkumpulan mendatangkan seorang pelaku usaha kemasan produk atau packaging, Tika Pristi, yang juga anggota perkumpulan.

Dalam hal ini, Tika Pristi, saat penyampian materi di wakilkan kepada Pak Eko Designer yang sekaligus suaminya.

” Selain rasa makanan yang diutamakan, mau tidak mau pelaku usaha juga harus mempercantik kemasannya, jika ingin merambah ke market yang lebih besar,”pungkas dia.

Reporter : Eko Prayitno

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!