HeadlinePeristiwaUncategorized

Setelah Perahu Terguling, Puluhan Penumpang Hanyut Terseret Air Sungai Bengawan Solo.

Bojonegoro, NNews.co.id –  Sebanyak tiga puluh warga yang menaiki Perahu penyeberangan Sungai Bengawan Solo yang menghubungkan kecamatan Kanor dan Rengel, tepatnya di Desa Semambung, kecamatan Kanor, Bojonegoro Jawa Timur terjatuh di Perairan Sungai Bengawan Solo karena perahu yang ditumpangi mereka terguling.

Dari data yang dihimpun media ini, dari sebanyak 30 penumpang ini ada beberapa orang yang hanyut dan tidak bisa menyelamatkan diri, karena air sungai Bengawan Solo juga sedang naik, sehingga mereka yang hanyut ini diduga terseret arus air sungai.

“Tadi persisnya kami tidak tahu namun warga saat itu berteriak melihat adanya perahu yang terguling yang ditumpangi oleh sekitar 30 orang dan juga beberapa kendaraan sepeda motor,” Ujar Agus, warga setempat, Rabu (03/11/2021).

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro, Ardhian saat dihubungi media ini, juga membenarkan adanya kejadian tersebut. “Petugas sudah berada di lokasi dan sedang melakukan pencarian”.

Saat ini warga berbondong bondong mendatangi lokasi terjadinya perahu tenggelam tersebut, dan petugas dari BPBD sudah berada di lokasi untuk melakukan pencarian dari korban yang hanyut terseret arus air sungai Bengawan Solo.

Belum diketahui jelas penyebab terjadinya perahu terguling hingga menyebabkan penumpang terjatuh kedalam air sungai, dan belum diketahui juga secara pasti berapa orang yang hilang atau selamat. 

Reporter          : Eko Prayitno

Editor             : Yesi Krismonita

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Content is protected !!